3 Tips Jitu Untuk Memulai Chat Dengan Gebetan

shares

https://www.gayahidup.net/2018/11/3-tips-jitu-untuk-memulai-chat-dengan.html

Gaya Hidup - Ketika kita memiliki seseorang yang disukai pasti hati kita akan senang dan bahagia. Tentunya, itu membuat kita selalu memikirkan dia setiap hari. Perasaan hati yang bahagia dan berbunga-bunga, pastinya sering menghinggapi diri kita. Bahkan rasanya kita ingin terus chattingan sama dia.

Baca juga: Tidur Nyenyak Dengan Waktu Sebentar

Namun begitu terkadang kita suka bingung untuk mengawali chat dengan si dia. Yaa, entah itu karena gugup, senang, malu atau pun memang tidak tahu bagaimana cara untuk memulai hal tersebut. Tentu itu menjadi sebuah masalah untuk kita, terlebih hal itu dilakukan untuk seseorang yang kamu suka. Nah, melihat keraguan hal tersebut disini saya akan memberikan tips untuk memulai chat sama gebetan. Seperti apa? mari baca lebih lanjut artikel ini.

1. Bicara pengalaman dan hal yang dia suka

https://www.gayahidup.net/2018/11/3-tips-jitu-untuk-memulai-chat-dengan.html

Untuk kamu yang bingung soal chattingan, kamu bisa mencoba untuk membicarakan pengalaman dan hobi yang dia suka. Hal ini bisa kamu ketahui entah itu dari media sosialnya, teman ngumpulnya atau pun orang-orang yang ada disekelilingnya. Dengan ini kamu akan lebih mudah untuk memulai chat dengan si dia. Dan jangan lupa dia pun pasti senang jika membicarakan hal-hal tersebut.


Baca juga: Tips Berpakaian Untuk Pria Gemuk Agar Terlihat Good Looking

2. Berikan dia pujian

https://www.gayahidup.net/2018/11/3-tips-jitu-untuk-memulai-chat-dengan.html

Pastinya semua orang akan senang jika mendapat pujian, termasuk juga gebetan kamu itu. Apalagi yang memberikan pujian itu adalah kamu, orang yang lagi dekat dengan si dia. Kamu bisa melakukannya seperti mengatakan jika kamu senang bisa mengenal dia. Atau pun kamu bilang bahwa dia itu adalah sosok yang sangat diidamkan. Hal-hal kecil seperti itu tentunya jangan kamu lupakan, karena itulah yang akan menjadi modal kamu saat memulai chattingan.

3. Mulai dengan sebuah pertanyaan

https://www.gayahidup.net/2018/11/3-tips-jitu-untuk-memulai-chat-dengan.html

Pastinya selain kedua yang diatas tadi, kamu perlu memulai dengan sebuah pertanyaan. Menurut analisa pakar kencan dikatakan bahwa, membuka obrolan dengan sebuah pertanyaan merupakan hal yang bagus agar gebetan kamu itu cepat membalas chat dari kamu. Misalnya jika gebetan kamu itu satu fakultas di kampus, kamu bisa menanyakan tugas atau kegiatan yang dilakukan. Tentu akan membuat gebetan kamu senang dan pastinya tidak membuat kamu susah untuk mulai chattingan.

Baca juga: Cara Memakai Stiker WhatsApp Menarik Dengan Aplikasi Nuevos Stiker

Nah, apakah masih bingung untuk memulai chat ke gebetan kamu itu? saya rasa sudah tidak ada yang perlu dibingungkan lagi. Karena tips diatas pastinya sudah menjawab semua masalah kamu untuk memulai chat dengan orang yang kamu suka itu. Sekian saja dari saya semoga tips nya bisa berhasil untuk kamu coba.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar