Ini Dia Tips Tepat Memilih Kursus Bahasa Inggris

shares

English First merupakan lembaga yang sudah dikenal mampu menghasilkan pelajar yang baik dalam berbahasa Inggris. Keunggulannya dalam sistem yaitu adanya tahapan learn, try, apply dan certify. Learn tahap belajar melalui buku yang menarik dan interaksi, try yang mendorong anak percaya diri dalam bahasa Inggris, apply untuk mengaplikasikan hal yang sudah dipelajari dan certify untuk tahapan apresiasi atas kesuksesan dengan mengunjungi situs
https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/centers/jakarta/.

Ini Dia Tips Tepat Memilih Kursus Bahasa Inggris

Berikut adalah beberapa tips memilih kursus bahasa Inggris diantaranya:


  • Mendengarkan ulasan siswa, setiap kursus memiliki situs sendiri dan menyematkan testimoni dan membantu memberikan gambaran tentang kursus bahasa Inggris, sebaiknya menanyakan kelebihan dan kekurangan dari kursus tersebut.
  • Mencermati biaya kursus, jangan memandang kualitas kursus dari biayanya, sebaiknya memilih sesuai kebutuhan dan harga khusus yang ditawarkan mencakup hanya biaya kursus, biaya buku teks, ujian, sertifikat dan fasilitas pendukung.
  • Memilih program, hal ini diselaraskan dengan tujuan dan kebutuhan bahasa Inggris, sebaiknya mempertimbangkan bidang keahlian, mempersiapkan dan meningkatkan nilai ujian berstandar internasional.
  • Memastikan adanya tes penempatan, untuk mengukur seberapa tingkat kemampuan bahasa Inggris sehingga nantinya akan ditempatkan sesuai tingkat kemampuan. Tanpa kelas ini maka belajar akan membosankan dan stuck oleh karena itu sebaiknya mencari penempatan ini.

Setelah itu, kualifikasi dan kualitas dari para pengajar. Sebaiknya memilih pengajar yang telah menempuh serangkaian pelatihan bersertifikat mengenai persiapan rencana pengajaran dan menerapkannya pada kelas. Pengajar harus mengetahui strategi dan beragam metode pengajaran serta memahami kebutuhan siswa-siswinya. Menentukan metode pengajaran, biasanya menggunakan metode Callan untuk pembelajaran langsung dengan menitikberatkan pada kemampuan berbicara bahasa Inggris. Mengetahui lamanya belajar untuk menyelesaikan satu tingkat bahasa Inggris dan menawarkan kurun waktu tiga bulan dan cermati hal tersebut.

Untuk dasar-dasar les Inggris dimulai dengan mempelajari tenses. Tenses merupakan bentuk kerja dalam bahasa Inggris yang berguna untuk menunjukkan kondisi waktu terjadinya suatu peristiwa. Waktu yang ditujukan bisa masa lalu, masa kini atau sekarang dan masa depan. Listening merupakan salah satu skill yang penerapannya untuk mendengarkan kosa kata, reading dan writing.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar