Tips Berpakaian Untuk Pria Gemuk Agar Terlihat Good Looking

shares

https://www.gayahidup.net/2018/11/tips-berpakaian-untuk-pria-gemuk-agar.html

Bicara soal pria memang tidak semuanya memiliki badan yang ideal pasti ada yang kurus dan ada juga yang gemuk. Sejatinya memang pria yang memiliki badan ideal terlihat lebih profosional dan keren. Sama hal nya dengan seorang wanita, pria juga sering merasa tidak percaya diri ketika tidak memiliki badan yang ideal apalagi yang badannya gemuk. Tentu hal seperti itu sangat mengganggu bagi pria, terlebih badan yang gemuk sering banyak dihindari.

Namun kamu sebagai pria gemuk jangan khawatir, hal tersebut dapat diatasi dengan berbagai cara termasuk dengan cara berpakaian. Mulai sekarang jauhkan pikiran seperti itu dan mulailah untuk meningkatkan cara berpakaian kamu supaya rasa percaya diri bisa kembali. Ideal bukan hanya tentang bentuk badan saja tapi bagaimana kamu ketika memakai pakaian yang cocok dengan bentuk badan kamu. Untuk itu saya kali ini akan membahas cara berpakaian bagi pria yang gemuk. Seperti apa? mari baca artikel ini lebih lanjut.

Memakai pakaian bergaris vertikal

Mungkin kamu sering mendengar atau melihat kalau pria yang gemuk memakai pakaian yang vertikal lebih terlihat kurus. Iya, hal itu dikarenakan motif vertikal yang ada dipakaian akan memberi ilusi dan kesan kurus, sehingga badan kamu terlihat lebih langsing.

Memakai celana straight cut

Straight cut atau dapat diartikan celana yang lebar ukurannya sama dari atas sampai bawah, merupakan celana yang cocok untuk kamu pria yang gemuk. Hal ini tentu mengurangi kesan gemuk pada badan kamu sehingga nantinya kamu akan terlihat lebih kecil. Untuk itu jauhkan dari pemakaian celana yang pas atau skinny karena hal tersebut akan mempertegas bentuk besar kaki kamu.

Memakai pakaian yang simple

Tentunya dengan memakai pakaian yang simple tidak terlalu ramai, tidak banyak gambar, aksen motif dan yang lainnya, ini akan memberi kesan rapi pada diri kamu dan tentunya tidak membuat kesan gemuk. Seperti contoh kamu bisa memakai kaos polos, kemeja yang small pattern, atau bisa juga kemeja denim.

Memakai kaos v-neck

Selain harus memakai kaos polos yang simple, kamu juga dalam pemakaian kaos harus menggunakan kaos bentuk leher v-neck. Hal tersebut agar mengurangi impresi kepala yang besar dan memberi kesan leher kamu terlihat panjang.

Nah, melihat hal tersebut tentu pria yang gemuk sekarang bisa lebih mencintai dan menghargai bentuk badan kamu, sehingga dapat percaya diri lagi dengan penampilannya. Good Luck!

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar