Lagu Seventeen Paling Romantis Yang Melekat Sampai Sekarang

shares

https://www.gayahidup.net/2018/12/lagu-seventeen-paling-romantis-yang.html

Di artikel kali ini saya akan membahas beberapa lagu Seventeen paling romantis. Bisa kalian ketahui Seventeen merupakan salah satu grup Band yang dibentuk di era tahun 90-an. Pertama kali Seventeen mencuat ke publik yaitu pada tahun 2008 berkat lagu-lagunya yang begitu kena dihati masyarakat. Iya, band ini sampai sekarang masih eksis dan terus ikut meramaikan blantika musik Indonesia.

Jika didengarkan memang lirik lagu Seventeen sangat sesuai dengan apa yang dibutuhkan para pecinta musik. Terlebih lagi mereka membuat lagu romantis khas Seventeen dengan penuh perasaan. Bahkan tidak sedikit dari masyarakat yang sampai meneteskan air mata ketika mendengar lagu-lagu tersebut.

Bagi kamu yang belum tahu atau ingin sedikit bernostalgia lagi dengan lagu Seventeen paling romantis, kamu bisa lihat beberapa listnya berikut ini.

Lagu Seventeen Paling Romantis


Selalu Mengalah

Yah, lagu Selalu Mengalah ini bisa jadi salah satu lagu yang populer pada saat itu dan berhasil membawa band Seventeen menjadi tenar. Tidak hanya lagunya yang romantis, namun liriknya pun begitu cukup kena dihati pendengarnya. Sampai sekarang pun masih ada yang mendengarkan lagu ini. Apalagi bagi kamu yang lagi merasa galau sama pasangannya. Tentu saja lagu ini sangat mewakili perasaan kamu.

Baca juga: 3 Hal Kecil Untuk Bisa Hidup Sukses

Menemukanmu

Siapa sangka jika lagu ini masih sangat familiar ditelinga kita sampai sekarang. Sejak dilkeluarkan pada tahun 2011, rupanya lagu Menemukanmu ini bisa menjadi lagu romantis dari beberapa lagu Seventeen. Lagu ini memang berkonsep dan menceritakan tentang pencarian cinta sejati. Maka tidak heran jika ada yang sampai menangis mendengar lagu ini.

Jaga Selalu Hatimu

Mengenalkan musik yang sangat mudah didengar membuat lagu ini sangat melekat di pecinta musik Indonesia. Sama seperti para penggemarnya, lagu ini berhasil mewakili perasaan mereka. Selain itu lagu dengan judul Jaga Selalu Hatimu ini, menjadi kekuatan tersendiri bagi para personilnya.

Ayah

Bisa diketahui dari isi dalam liriknya, lagu Ayah ini menceritakan tentang perjuangan ayah untuk seorang anaknya. Yah, lagu Ayah ini menjadi salah satu lagu yang membuat hati bergetar dan merinding. Selain itu komposisi musiknya yang beralunan nada sedih, membuat hati kita menangis saat mendengarkannya. Ini suatu pencapaian yang terbaik tentunya bagi Seventeen berkat lagunya tersebut.

Baca juga: 10 Menit Lebih Dekat Dengan Ryan "superNayr" Prakasha

Dari banyaknya lagu Seventeen yang diciptakan, tentu masih ada lagi lagu Seventeen paling romantis yang lainnya. Namun beberapa lagu diatas bisa menjadi contoh, jika lagu-lagu tersebut masih melekat dihati dan telinga masyarakat sebagai penikmat musik.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar