Kiat Jalani Hubungan LDR

shares

Sejatinya, setelah menikah suami dan istri tinggal dalam satu atap, namun apa daya kadang kenyataannya tidak sesuai harapan.

Kiat Jalani Hubungan LDR

Beberapa pasangan harus tinggal berjauhan dengan waktu yang lama. Nah, bagaimana menjaga hubungan tetap mesra dengan pasangan walaupun terpisah jarak dan waktu? Berikut ini tipsnya.

Beri kepercayaan penuh pada pasangan

Percaya adalah kunci dari sebuah hubungan, dengan saling percaya maka akan sangat mempengaruhi kondisi psikis pasangan. Positif thingking terhadap segala aktivitas yang dilakukan pasangan.

Dengan kondisi psikis yang baik maka akan menimbulkan perkataan yang baik. Tentunya dengan begini komunikasi yang terjalin akan baik.

Jalin komunikasi setiap hari

Lakukanlah komunikasi antar pasangan setiap harinya. Bangun komunikasi yang saling menyemangati, update kabar terkini dan curhat antar pasangan.

Gunakan teknologi terkini seperti video call sebagai penghilang rindu. Lebih baik lagi jika Anda tetap memperhatikan tampilan saat melakukan video call agar komunikasi lebih hangat. Ajak anak untuk tetap berkomunikasi dengan pasangan Anda, sehingga hubungan ortu dan anak tetap terasa dekat.

Agendakan waktu untuk bertemu secara berkala

Ditengah kesibukan yang padat tetap jadwalkan pertemuan dengan pasangan secara berkala. Pertemuan secara fisik dengan pasangan dan anak sangat dibutuhkan untuk tetap terjalin hubungan yang harmonis dalam keluarga.

Baca Juga : 3 Tips Jitu Untuk Memulai Chat Dengan Gebetan

Sebelum bertemu, tak ada salahnya Anda melakukan perawatan tubuh dahulu, agar momen berdua menjadi kenangan yang terlupakan.

Beri kompensasi lebih bagi keluarga yang ditinggalkan

Jika pekerjaan adalah alasan berpisahnya Anda dengan pasangan, maka sudah sepatutnya keluarga yang ditinggal sesekali mendapat rewards lebih.

Karena pekerjaan yang dilakukan toh memang untuk keluarga tercinta. Saat pulang, bawalah hadiah bagi keluarga yang ditinggal atau ajak keluarga berlibur bersama. Dengan begini, keluarga yang ditinggal akan merasa diutamakan dan bahagia. (Foto: Shutterstock)

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar