Harga Motor N Max Mahal, Kredit Bisa Jadi Solusinya

shares

Harga motor N Max di pasaran mencapai angka 30 jutaan rupiah untuk seri ABS, lalu sebenarnya dengan tawaran harga tersebut apakah sesuai dengan keunggulan yang diberikan? Tidak bisa dipungkiri bahwa Yamaha ini sendiri termasuk dalam produsen kendaraan yang paling laris manis di pasaran, produk-produk keluarannya selalu disambut antusias oleh konsumen setianya. Bukan tanpa alasan, melainkan kualitas yang diberikan begitu bagus disertai dengan desain atau tampilan yang begitu stylist.

Seri Nmax sendiri sebenarnya bukanlah produk baru, melainkan sudah dikeluarkan ke pasaran sejak beberapa tahun lalu, namun setiap tahunnya Yamaha selalu memberikan inovasi dalam motor tersebut. Hingga kini mayoritas penggunanya memang kaum adam, karena memiliki ukuran yang begitu bongsor dan juga bisa tampil lebih gagah, jauh dari kata feminim dengan menggunakan motor ini. Sebanding bukan dengan harga motor N Max tersebut, karena nilainya yang cukup mahal agaknya Anda sendiri bisa memilih untuk membeli secara kredit, ada banyak sekali lembaga yang menawarkan pembelian dengan sistem yang satu ini.

Agar tidak menyesal melakukan kredit kendaraan tersebut, maka perhatikan beberapa hal berikut ini, yaitu:

Harga Motor N Max

  1. Pilihlah seri yang benar-benar sesuai keuangan dan kebutuhan Anda, jangan hanya mempertimbangkan gengsi dan mengeluarkan banyak uang untuk hal tersebut. Dengan pertimbangan ini pastinya biaya yang dikeluarkan nantinya akan jauh lebih hemat, konsumen juga bisa lebih puas menggunakan motor tersebut.
  2. Pilih lembaga pembiayaan, disini ada 2 jenis yang bisa dipertimbangkan, yaitu bank dan juga leasing, berbeda lembaga maka akan berbeda bunga yang ditawarkan syarat yang diberikan dan juga waktu prosesnya, jika ingin yang lebih mudah dan juga cepat, sangat disarankan untuk memilih kredit di leasing dibandingkan dengan bank.
  3. Tentukan nilai uang muka yang dibayarkan, DP atau down payment adalah biaya yang wajib dibayarkan oleh debitur pertama kali sejak mengajukan kredit. Memang pada dasarnya pemberi kredit sendiri memberikan pilihan pembayaran minimal 20 persen, namun semakin besar DP yang dibayarkan sebenarnya kian bagus, karena artinya hutang tidak menumpuk terlalu banyak, hal ini juga membuat tanggungan tidak terlalu lama.
  4. Pilih tenor yang paling sesuai kemampuan, tenor ini adalah jangka waktu pelunasan, semakin panjang maka akan semakin ringan biaya cicilan, konsekuensinya adalah nilai bunganya juga kian bertambah. Pilihan tenor ini sangat menyesuaikan dengan penghasilan dan juga kemampuan untuk membayar cicilan tersebut.

Jangan sepelekan hal-hal di atas, apalagi jika tidak ingin nantinya beban tanggungan menumpuk kian banyak, hingga terkena denda karena telat membayar. Dapatkan harga motor N Max termurah, khususnya untuk pembelian dengan sistem kredit langsung dari Moladin, bisa cek situs resminya untuk informasi lebih lanjut.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar