Forum Handphone Android: Vivo S1 Vs Vivo Z1 Pro Mana yang Lebih Baik

shares

Mengecek informasi di forum handphone Android tentunya jadi hal penting yang harus Anda lakukan sebelum nantinya memutuskan untuk membeli sebuah smartphone baru. ada banyak sekali brand-brand yang sudah memiliki forum informasi mereka salah satu diantaranya adalah dari Vivo yang bisa Anda akses lewat vivoclub.id. Tentunya ada banyak diantara Anda yang sudah tidak asing dengan brand asal negara Tiongkok tersebut. Produsen smartphone asal negeri Tirai Bambu ini memang bisa dikatakan sebagai salah satu merk yang penjualannya sedang naik daun di Indonesia.

Apalagi belakangan ini ada cukup banyak diantara produk baru yang diluncurkan ke pasaran, yang paling baru diantaranya adalah S series yang menghadirkan Vivo S1 dan juga produk Z1 Pro yang sebelumnya memang sudah ada pendahulu atau pembesutnya yaitu seri Z1. Bisa dikatakan bahwa kedua produk ini cukup mencuri minat konsumen untuk memiliki salah satunya. Karena dari segi kualitas tidak perlu diragukan lagi. Begitu juga dengan nilai tambahnya yaitu dari segi harga yang masih tergolong menyasar segmen entry level.

Namun sebelum memutuskan untuk membeli salah satu diantaranya, maka wajib bagi Anda untuk tahu apa saja perbedaan antara kedua smartphone ini, yaitu:

Forum Handphone Android: Vivo S1 Vs Vivo Z1 Pro Mana yang Lebih Baik


  1. Desain, dilihat dari segi tampilan keduanya memang memiliki ukuran yang sama-sama luas berbeda sedikit karena Z1 Pro menghadirkan ukuran 6,53 inchi, sedangkan S1 6,38 inchi dengan ketebalan begitu tipis juga ringan, sehingga mempermudah untuk dibawa kemana-mana. Namun desainya seri Z1 Pro memang lebih unggul, karena bisa dikatakan ia lebih stylish dan tampak begitu mewah dibandingkan dengan produk S1. Apalagi untuk konsumen yang membutuhkan ponsel guna menunjang mobilitas tinggi.
  2. Layar, dari segi layarnya jika seri S1 mengusung desain layar Ultra All Screen yang rasionya mencapai 90 persen antara layar dengan body, maka untuk produk Z1 Pro ia menggunakan desain layar O yang ukurannya sedikit lebih besar.
  3. Kapasitas baterai, jika dilihat dari segi kapasitas baterai yang dibesutkan pada kedua produk smartphone ini memang berbeda, apalagi seri Z1 Pro menghadirkan baterai yang kapasitasnya super besar yaitu mencapai 5000 mAH yang memungkinkan pemakaian jadi jauh lebih lama tanpa harus bolak-balik menchargernya. Sedangkan untuk seri S1 dibekali dnegan betari berkapasitas 4500 mAH.
  4. Fiture untuk menunjang kenyamanan dalam charging, untuk seri S1 ini sendiri dibekali dengan Dual Engine Fast Charging yang memungkinkan pengisian daya berlangsung jauh lebih cepat dibandingkan dengan sebelumnya, sedangkan untuk seri Z1 Pro menghadirkan teknologi Reverse Charging yang memungkinkan ponsel tersebut dapat digunakan sebagai powerbank untuk berbagi daya dengan perangkat yang lain, sehigga lebih multifungsi bukan.
  5. Gaming mode, kedua produk ini memang dibekali dengan fiture gaming mode, hanya saja bedanya jika Vivo S1 hanya menggunakan fiture Ultra Game Mobile saja, maka untuk seri Z1 Pro ini lebih lengkap karena menghadirkan 5 fiture sekaligus dari Vivo Multi Turbo yaitu Center Turbo, Net Turbo, AI Turbo hingga Cooling Turbo dan Game Turbo.


Jika dilihat dari harga keduanya sendiri juga agak berbeda, karena Vivo S1 hadir dengan tawaran harga sebesar 3,6 juta rupiah, sedangkan untuk seri Z1 Pro ini dijual ke pasaran dengan harga 3 jutaan rupiah saja, lebih murah beberapa ratus ribu. Lihat ulasan lengkapnya di forum handphone Android.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar