Rayakan Ulang Tahun ke Tujuh, MIZZU Mansion akan Hadir di Surabaya

shares

Bagi Anda penggemar brand kosmetik lokal, nama Mizzu tentu saja sudah tidak asing di telinga Anda. Mizzu adalah brand  yang senantiasa menghadirkan produk-produk berkualitas untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia, seperti riasan mata dan Lipstik Mizzu.

 MIZZU Mansion akan  Hadir di Surabaya

Tak hanya hadir dalam beragam produk yang berkualitas saja, produk-produk dari Mizzu juga dibanderol dengan range harga yang cukup affordable atau ramah di kantong. Tak terasa, tahun 2019 ini Mizzu akan memasuki usia yang  ketujuh. Untuk memeriahkan momen ulang tahun ini, Mizzu akan menyelenggarakan sebuah acara dengan konsep unik yang bertajuk Mizzu Mansion. Seperti apa gambaran acara yang sudah ditunggu-tunggu pengguna setia brand ini?

Event seru  ini akan diselenggarakan  di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, tepatnya  pada tanggal 22 November hingga 8 Desember 2019. Dalam event ini,  pengunjung akan mendapatkan pengalaman baru dengan adanya konsep unik pasti yang belum pernah ditemukan di acara lain. Selayaknya sebuah mansion, di acara ini akan terpasang tujuh instalasi dengan konsep yang berbeda di tiap corner-nya, mulai dari Grand Pool, The Garden, Living Room, Reading Room, Dining Room, Bedroom, hingga Vanity Room. Pada  tiap ruangan atau corner, para pengunjung bisa mengeksplor dan menemukan pengalaman menarik dengan adanya kolaborasi Mizzu bersama dengan 6 brand lain yang tergabung di dalam acara ini.

Tak hanya bisa mengeksplor 7 ruangan dengan konsep menarik yang ada di dalam acara ini, pengunjung juga dapat ber-selfie dan hunting foto keren di setiap instalasi yang terpasang  dengan konsep yang sangat instagramable.

Semua produk Mizzu seperti  lipstik, eye liner, dan produk hasil kolaborasi Mizzu dengan beberapa brand lain bisa dibeli dengan harga yang terjangkau di sini. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti acara meet & greet serta workshop bersama dengan beauty influencer ternama yang sayang untuk dilewatkan.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar