4 Alasan Mengapa CFLD Indonesia Dipercaya untuk Mengembangkan Karawang New Industry City

shares


Masuknya investasi besar ke Indonesia memang memberikan banyak sekali kontribusi atau keuntungan, karena dapat dijadikan sebagai modal untuk kebutuhan pembangunan. Belakangan ini yang cukup menjadi perhatian adalah hadirnya investasi besar dari CFLD Indonesia, memang dana yang dikelolanya tidak main-main untuk menggarap sebuah kota industri baru yang ada di Indonesia dan kelak kota tersebut akan menjadi salah satu penyokong ekonomi baru, yaitu yang berada di kawasan karawang atau dikenal sebagai Karawang New Industry City, tentu banyak yang masih asing dengan nama tersebut bukan.

Apalagi memang pembangunan dari KNIC ini sendiri baru diselenggarakan pada tahun ini dan dipercayakan oleh sebuah pengembang besar yang berasal dari China. Jika dilihat memang track record dari perusahaan yang satu ini selaku pengembang tidak bisa dikatakan buruk, apalagi juga sudah mengantongi pengalaman selama lebih dari 20 tahun. Bahkan di negara asalnya sendiri sudah banyak diantara kota-kota industri baru yang berhasil dikembangkan oleh CFLD ini, begitu juga kota-kota yang ada di negara lainnya.

Bahkan memang ia dipercaya mengelola dana yang tidak sedikit, setidaknya adalah sekitar 300 juta USD yang dikeluarkan kepada perusahaan tersebut untuk pembangunannya, meskipun rencananya sendiri hal ini akan memakan biaya sampai dengan milyaran USD. Ada banyak alasan yang membuat CFLD Indonesia ini dipercaya sebagai pengembang dari kota industri tersebut, berikut ini diantaranya yang harus Anda ketahui, yaitu:

  1. Sudah sangat berpengalaman, rekam jejak mereka di dalam membangun atau mengembangkan kota-kota industri baru yang ada di negara lainnya tidak bisa dikatakan sedikit, melainkan sudah sangat banyak dalam kurun waktu 20 tahun belakangan. Jadi dipercaya lagi untuk memegang proyek pembangunan kota industri sebesar ini mengingat tentunya diinginkan hasil yang maksimal.
  2. Konsep kota yang dikembangkan oleh CFLD ini sendiri juga tidak sekedar berorientasi pada kemajuan teknologi saja, melainkan juga ramah lingkungan. Inilah yang menjadi pembeda antara pengembang yang lainnya dengan CFLD, jika yang lain mungkin hanya berorientasi pada kemajuan atau kecanggihan teknologi yang menjadi sarana prasarana penunjangnya, maka tidak disini. Pasalnya mereka juga mengutamakan konsep yang ramah lingkungan, sehingga nantinya tidak akan merusak kondisi alam atau lingkungan yang ada di sekitarnya.
  3. Menggunakan bahan baku dan juga sarana prasarana terbaik berbasis teknologi, bahkan pembangunan yang dilakukan juga sudah dibekali dengan alat-alat berkualitas tinggi yang nantinya akan mendukung pembangunan tersebut menjadi jauh lebih cepat. Memang pada dasarnya dari segi pengalaman, proyek besar yang dipegang oleh CFLD ini selalu selesai tepat waktu, selain karena tenaga handal, juga karena sarana yang digunakan berkualitas tinggi. Sehingga nantinya proyek yang dijalankan juga bisa selesai tepat waktu.
  4. Banyak pencapaian-pencapaian mengagumkan yang nyatanya pernah diraih oleh perusahaan tersebut. Seperti pernah menduduki urutan ke 533 versi majalah Forbes 2019 terkait dengan The Worls’s Largest Publict Companiest dan juga Brand Finance Global 500 yang ada di posisi 453. Hal inilah yang membuat perusahaan tersebut banyak dipercaya di beberapa negara lain untuk mengembangkan kota industri baru.


Termasuk diantaranya di Indonesia sendiri CFLD Indonesia tersebut berencana akan mulai melakukan pembangunan terhadap Karawang New Industry City yang direncanakan akan jadi sekitar 2 sampai 3 tahun mendatang dan pastinya juga akan berkontribusi besar terhadap ekonomi di Indonesia.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar