Rabu, 20 Maret 2019
Harga Motor N Max Mahal, Kredit Bisa Jadi Solusinya

Harga Motor N Max Mahal, Kredit Bisa Jadi Solusinya

Harga motor N Max di pasaran mencapai angka 30 jutaan rupiah untuk seri ABS, lalu sebenarnya dengan tawaran harga tersebut apakah sesuai dengan keunggulan yang diberikan? Tidak bisa dipungkiri bahwa Yamaha ini sendiri termasuk dalam produsen kendaraan yang paling laris manis di pasaran, produk-produk keluarannya selalu disambut antusias oleh konsumen setianya. Bukan tanpa alasan, melainkan kualitas yang diberikan begitu bagus disertai dengan desain atau tampilan yang begitu stylist.

Seri Nmax sendiri sebenarnya bukanlah produk baru, melainkan sudah dikeluarkan ke pasaran sejak beberapa tahun lalu, namun setiap tahunnya Yamaha selalu memberikan inovasi dalam motor tersebut. Hingga kini mayoritas penggunanya memang kaum adam, karena memiliki ukuran yang begitu bongsor dan juga bisa tampil lebih gagah, jauh dari kata feminim dengan menggunakan motor ini. Sebanding bukan dengan harga motor N Max tersebut, karena nilainya yang cukup mahal agaknya Anda sendiri bisa memilih untuk membeli secara kredit, ada banyak sekali lembaga yang menawarkan pembelian dengan sistem yang satu ini.

Agar tidak menyesal melakukan kredit kendaraan tersebut, maka perhatikan beberapa hal berikut ini, yaitu:

Harga Motor N Max

  1. Pilihlah seri yang benar-benar sesuai keuangan dan kebutuhan Anda, jangan hanya mempertimbangkan gengsi dan mengeluarkan banyak uang untuk hal tersebut. Dengan pertimbangan ini pastinya biaya yang dikeluarkan nantinya akan jauh lebih hemat, konsumen juga bisa lebih puas menggunakan motor tersebut.
  2. Pilih lembaga pembiayaan, disini ada 2 jenis yang bisa dipertimbangkan, yaitu bank dan juga leasing, berbeda lembaga maka akan berbeda bunga yang ditawarkan syarat yang diberikan dan juga waktu prosesnya, jika ingin yang lebih mudah dan juga cepat, sangat disarankan untuk memilih kredit di leasing dibandingkan dengan bank.
  3. Tentukan nilai uang muka yang dibayarkan, DP atau down payment adalah biaya yang wajib dibayarkan oleh debitur pertama kali sejak mengajukan kredit. Memang pada dasarnya pemberi kredit sendiri memberikan pilihan pembayaran minimal 20 persen, namun semakin besar DP yang dibayarkan sebenarnya kian bagus, karena artinya hutang tidak menumpuk terlalu banyak, hal ini juga membuat tanggungan tidak terlalu lama.
  4. Pilih tenor yang paling sesuai kemampuan, tenor ini adalah jangka waktu pelunasan, semakin panjang maka akan semakin ringan biaya cicilan, konsekuensinya adalah nilai bunganya juga kian bertambah. Pilihan tenor ini sangat menyesuaikan dengan penghasilan dan juga kemampuan untuk membayar cicilan tersebut.

Jangan sepelekan hal-hal di atas, apalagi jika tidak ingin nantinya beban tanggungan menumpuk kian banyak, hingga terkena denda karena telat membayar. Dapatkan harga motor N Max termurah, khususnya untuk pembelian dengan sistem kredit langsung dari Moladin, bisa cek situs resminya untuk informasi lebih lanjut.
Kamis, 07 Februari 2019

6 Pilihan Peluang Usaha Sampingan yang Bikin Dompet Tebal

Menjadi pengusaha yang sukses tentu bagian dari impian semua orang. Namun, keadaan ekonomi dan faktor lainnya menjadikan tidak semua orang bisa menjadi sukses di usia muda. Oleh karena itu, dibutuhkan pekerjaan tetap guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dan jika masih kurang, bisa menjalani peluang usaha sampingan agar keuangan Anda menjadi lebih baik dan stabil.

6 Pilihan Peluang Usaha Sampingan yang Bikin Dompet Tebal

Ada banyak peluang usaha sampingan yang mudah dan tidak akan membuat Anda menguras modal. Meski demikian, jika berbagai usaha sampingan tersebut dapat berjalan dengan baik, maka bisa mempertebal dompet Anda. Berikut adalah beberapa jenis peluang usaha sampingan yang recommended untuk dijadikan pilihan karena prospeknya yang sangat menjanjikan.

Menjual Aneka Makanan saat pagi 

Jenis peluang usaha sampingan pertama yang bisa dijadikan pilihan adalah berjualan berbagai jenis makanan di pagi hari. Ada banyak jenis makanan yang bisa dijadikan pilihan bisnis. Dan tidak perlu khawatir soal laku tidaknya karena mayoritas orang akan sarapan di saat pagi. Dan bagi beberapa orang yang sibuk tidak akan sempat memasak sendiri dan memilih untuk membeli.

Di antara contoh makanan yang bisa dijual di pagi hari adalah nasi uduk, nasi campur, nasi bungkus, bubur bayi dan masih banyak lagi referensi yang lain.

Berjualan Pulsa 

Pulsa sudah seolah menjadi kebutuhan pokok bagi manusia. Oleh karena itu, Anda bisa berjualan pulsa sebagai bentuk pekerjaan sampingan. Dengan berjualan pulsa, Anda sama sekali tidak memerlukan modal yang banyak. Berjualan pulsa menjadi bisnis kemungkinan tidak akan mati. Dan Anda pun dapat menjalankannya kapanpun dan dimanapun waktunya.

Anda bisa mengambilnya dari agen pulsa yang terpercaya. Biasanya, Anda hanya memerlukan uang sekitar 500 an ribu untuk menjalankannya. Akan tetapi, pastikan Anda menemukan agen terpercaya yang benar-benar dapat menjadi pilihan terbaik Anda.

Membuka Usaha Loundry 

Jenis peluang usaha sampingan berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dijadikan pilihan adalah usaha laundry. Usaha ini terbilang sederhana namun bisa memberikan keuntungan yang menjanjikan jika mendapatkan orderan yang banyak. Untuk membuka usaha ini, ada beberapa alat dan bahan yang diperlukan.

Di antara alat yang cukup membutuhkan uang adalah mesin cuci. Dalam membuka peluang usaha ini Anda bisa memilih jenis mesin cuci yang berkualitas agar tidak mudah rusak. Selain itu, Anda juga membutuhkan strika, parfum atau pewangi, kresek dan sebagainya.

Menjadi Penulis Freelance 

Ada lagi jenis peluang usaha sampingan yang menarik dan bisa menghasilkan cukup banyak uang. Yaitu usaha menjadi penulis lepas. Penulis lepas adalah pekerjaan yang cukup mudah dan simple. Dimana Anda hanya diminta untuk menulis sesuai dengan tema yang dipesan. Dan kemudian akan dibayar sesuai dengan hasil tulisan Anda.

Untuk bisa menjadi penulis lepas, Anda harus memiliki laptop dan kemampuan mengolah kata dan tulisan yang baik. Dengan begitu, Anda akan bisa mendapatkan uang atau penghasilan tambahan dari pekerjaan tersebut.

Menjual Produk Kecantikan 

Saat ini, produk kecantikan sudah seperti kebutuhan primer bagi setiap orang. Khususnya bagi kalangan wanita. oleh karena itu, penjualan produk kecantikan bisa dijadikan sebagai pilihan tepat untuk membuka peluang bisnis sampingan Anda. Caranya dengan memilih produk atau jenis kosmetik tertentu dan mempromosikannya di akun media sosial Anda.

Atau dengan menawarkan produk yang dijual dengan format pre order sehingga Anda tidak memerlukan modal yang terlalu banyak. Usaha sampingan satu ini sangat cocok untuk Anda yang kebetulan memiliki cukup banyak teman. Sehingga, kemungkinan lakunya juga semakin banyak.

Usaha Agen Asuransi 

Tidak hanya itu, masih ada lagi peluang usaha menjanjikan berikutnya yang bisa dijadikan sebagai usaha sampingan. Yaitu dengan menjadi agen asuransi. Agen asuransi mampu memberikan keuntungan yang besar untuk Anda namun modal untuk memulai bisnis ini tidak terlalu besar. Sehingga, itu akan sangat memudahkan keuangan.

Ada cukup banyak jenis asuansi yang bisa dipilih. Mulai dari agen asuransi pendidikan, kesehatan, perlindungan dan masih banyak lagi yang lainnya. Menjadi agen asuransi sangat mudah karena proses pekerjaannya bisa dilakukan dengan fleksibel alias kapan saja dan dimana saja.

Baca Juga : Memilih Bank Terbaik Untuk Menaruh Uang Anda

Demikianlah beberapa peluang bisnis usaha sampingan yang akan meningkatkan penghasilan bulanan Anda. Dengan memiliki usaha sampingan, keuangan Anda akan semakin stabil bahkan mengalami peningkatan. Sekalipun awalnya adalah usaha sampingan, namun lambat laun itu bisa menjadi usaha yang sangat menjanjikan dan besar.
Selasa, 05 Februari 2019

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Pengendara Mobil Agar Terhindar Dari Operasi Lalu Lintas

Setiap pengendara kendaraan bermotor, termasuk pengendara mobil, tentu harus tertib dalam berkendara. Karena, ketika Anda tertib saat berkendara maka Anda bisa lebih aman saat berkendara di jalanan. Namun, tidak hanya itu, tertib berkendara juga bisa melindungi Anda dari operasi lalu lintas yang seringkali dilakukan polisi di jalanan. Untuk itu, berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan seorang pengendera mobil agar terhindar dari operasi lalu lintas :

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Pengendara Mobil Agar Terhindar Dari Operasi Lalu Lintas

Standarisasi mobil

Mobil yang tidak standar seringkali menjadi alasan mengapa polisi menilang kendaraan Anda. Ketika kendaraan Anda berada dalam kondisi yang tidak standar mulai dari penggunaan kaca film yang terlalu gelap, penggunaan rotator, hingga warna cat mobil yang tidak sesuai dengan STNK, maka bersiaplah untuk terjaring dalam operasi lalu lintas.

Namun, ketika Anda telah menyadari bahwa mobil Anda tidaklah standar, maka mintalah surat tilang biru untuk memperingan hukuman dari petugas. Untuk itu, pastikan mobil Anda berada dalam kondisi yang standar dengan tidak terlalu banyak modifikasi yang dilarang dalam peraturan berlalu lintas.

Barang bawaan

Selain mobil yang standar, hal lainnya yang harus diperhatikan agar mobil Anda terhindar dari operasi lalu lintas yakni barang bawaan. Seringkali polisi merazia kendaraan bermobil karena barang bawaan yang tidak sesuai dengan peruntukkan mobilnya.

Ketika mobil Anda merupakan mobil penumpang seperti kijang kapsul, maka sebaiknya janganlah membawa barang terlalu penuh hingga terlihat seperti mobil pembawa barang. Sehingga, Anda dapat terhindar dari razia lalu lintas yang ada di jalanan.

Surat-surat penting

Berkendara tidak boleh sekedar membawa kendaraan saja. Namun, Anda juga harus membawa surat-surat yang secara sah dapat membuktikan bahwa Anda boleh berkendara dan juga memiliki kendaraan tersebut secara sah. Dua surat yang paling penting untuk dibawa antara lain Surat Izin Mengemudi dan Surat Tanda Nomor Kendaraan. Dengan membawa dua surat tersebut, maka Anda akan terhindar dari razia dan bisa berkendara secara aman dan nyaman.
Selasa, 22 Januari 2019

Buat Kamu yang Suka Berlibur Sendirian, 5 Kalimat Nyebelin ini Pasti Sering Banget Kamu Dengar

Buat Kamu yang Suka Berlibur Sendirian, 5 Kalimat Nyebelin ini Pasti Sering Banget Kamu Dengar

Memang sih berlibur bareng sahabat atau keluarga itu menyenangkan, tapi liburan sendiri justru lebih asyik dan menyenangkan buat beberapa orang. Kamu mungkin akan menemukan pandangan dan pengalaman baru saat liburan sendirian. Mungkin 5 kalimat nyebelin berikut ini sudah akrab bagi telinga orang yang suka berlibur sendirian.

“Kamu gak bosen atau kesepian?”

Kamu gak bosen atau kesepian

Bebas! Yup, itulah hal pertama yang akan kamu rasakan saat liburan sendirian. Kamu bebas bangun semau kamu, jalan-jalan ke kota sesuka kamu, makan apapun keinginanmu. Pokoknya semua terserah kamu deh. Liburan sendiri gak akan buat kamu bosen atau kesepian kok. Malah akan mengajarkan kamu mandiri, lebih mengenal dirimu sendiri, dan mengetahui batas-batas kemampuanmu.

“Nanti kamu makan sendiri dong?”

Nanti kamu makan sendiri dong

Well, memang ada yang salah sama makan sendiri? Gak ada! Malah hal ini bisa bikin kamu nyaman saat menyantap makananmu. Gak perlu malu kalau kamu lagi laper dan pengen kalap makan setelah berkeliling menjelajahi tempat wisata.

“Bahaya gak sih traveling sendirian?”

Bahaya gak sih traveling sendirian

Kalau kamu keseringan nonton berita, mindset kamu akan bilang kalau di luar sana banyak orang jahat. Padahal banyak banget lho orang baik yang bisa kamu temukan di perjalananmu.

Baca Juga Kiat Jalani Hubungan LDR

Buang jauh-jauh deh pikiran negatif itu dari sekarang, dunia gak seseram yang kamu kira kok.

“Kamu pasti orang kaya.”

Kamu pasti orang kaya

Faktanya, kebanyak orang bekerja keras hanya buat sekadar liburan. Apalagi buat pekerja kantoran yang jarang banget dapat cuti. Jadi, mereka harus bekerja keras terlebih dahulu sebelum menghabiskan 3 sampai 4 hari buat merefresh otak mereka meski hanya sekedar backpacking sendirian. Di mana ada kemauan, di situ ada jalan!

“Siapa yang tahu kamu bakal ketemu jodoh!”

Siapa yang tahu kamu bakal ketemu jodoh

Big NO! Bukan itu tujuan seseorang yang rela mengeluarkan uang hasil kerja keras mereka buat berlibur. Ini bukan tentang cinta, tapi pengalaman baru yang gila, kebebasan dan kedamaian yang ikut datang. Ini tentang kamu, dan hanya kamu seorang!

Nah, kira-kira 5 hal itulah yang sering didengar para solo-traveler. Kamu punya pengalaman atau saran tentang liburan sendirian?
Rabu, 16 Januari 2019

Kiat Jalani Hubungan LDR

Sejatinya, setelah menikah suami dan istri tinggal dalam satu atap, namun apa daya kadang kenyataannya tidak sesuai harapan.

Kiat Jalani Hubungan LDR

Beberapa pasangan harus tinggal berjauhan dengan waktu yang lama. Nah, bagaimana menjaga hubungan tetap mesra dengan pasangan walaupun terpisah jarak dan waktu? Berikut ini tipsnya.

Beri kepercayaan penuh pada pasangan

Percaya adalah kunci dari sebuah hubungan, dengan saling percaya maka akan sangat mempengaruhi kondisi psikis pasangan. Positif thingking terhadap segala aktivitas yang dilakukan pasangan.

Dengan kondisi psikis yang baik maka akan menimbulkan perkataan yang baik. Tentunya dengan begini komunikasi yang terjalin akan baik.

Jalin komunikasi setiap hari

Lakukanlah komunikasi antar pasangan setiap harinya. Bangun komunikasi yang saling menyemangati, update kabar terkini dan curhat antar pasangan.

Gunakan teknologi terkini seperti video call sebagai penghilang rindu. Lebih baik lagi jika Anda tetap memperhatikan tampilan saat melakukan video call agar komunikasi lebih hangat. Ajak anak untuk tetap berkomunikasi dengan pasangan Anda, sehingga hubungan ortu dan anak tetap terasa dekat.

Agendakan waktu untuk bertemu secara berkala

Ditengah kesibukan yang padat tetap jadwalkan pertemuan dengan pasangan secara berkala. Pertemuan secara fisik dengan pasangan dan anak sangat dibutuhkan untuk tetap terjalin hubungan yang harmonis dalam keluarga.

Baca Juga : 3 Tips Jitu Untuk Memulai Chat Dengan Gebetan

Sebelum bertemu, tak ada salahnya Anda melakukan perawatan tubuh dahulu, agar momen berdua menjadi kenangan yang terlupakan.

Beri kompensasi lebih bagi keluarga yang ditinggalkan

Jika pekerjaan adalah alasan berpisahnya Anda dengan pasangan, maka sudah sepatutnya keluarga yang ditinggal sesekali mendapat rewards lebih.

Karena pekerjaan yang dilakukan toh memang untuk keluarga tercinta. Saat pulang, bawalah hadiah bagi keluarga yang ditinggal atau ajak keluarga berlibur bersama. Dengan begini, keluarga yang ditinggal akan merasa diutamakan dan bahagia. (Foto: Shutterstock)
Minggu, 13 Januari 2019

5 Tips Menjadi Cosplayer Supaya Tampil Keren

https://www.gayahidup.net/2019/01/5-tips-menjadi-cosplayer-supaya-tampil.html
Gambar: Pinterest

Pada dasarnya untuk bisa menjadi cosplayer kita harus paham dan mengerti apa itu cosplayer. Tidak sedikit diluar sana banyak orang yang ingin menjadi dan menggeluti hobi tersebut. Bisa dikatakan cosplay adalah satu bentuk seni pemeranan sebuah tokoh atau karakter dengan menyerupai aslinya.

Ada banyak hal memang yang harus kalian ketahui mengenai cara memerankan cosplay. Baik itu dari kostum, konsep, aturan dan lain sebagainya. Masalah teknis seperti itu tentu harus dipersiapkan sebelum membuat karakter cosplay. Berikut adalah beberapa tips menjadi cosplayer untuk kamu yang belum mengetahuinya.

Tips Menjadi Cosplayer


1. Siapkan Rencana Secara Matang

https://www.gayahidup.net/2019/01/5-tips-menjadi-cosplayer-supaya-tampil.html
Gambar: Pinterest

Sebelum kamu membuat cosplay atau akan menjadi cosplayer, tentunya kamu harus memikirkan secara matang rencana tersebut. Meskipun banyak yang ingin menjadi seorang cosplayer, namun tidak sedikit juga dari mereka yang tidak merencanakan sehingga keinginannya itu tidak terealisasikan.

2. Pilih Tema Karakter Yang Akan Diperankan

https://www.gayahidup.net/2019/01/5-tips-menjadi-cosplayer-supaya-tampil.html
Gambar: Pinterest

Setelah sudah memikirkan secara matang rencana untuk menjadi cosplayer, selanjutnya kamu harus memilih tema yang akan dibuat. Ini tentu hal yang sangat penting untuk kamu pikirkan. Seperti contoh jika kamu ingin membuat tema cosplay action, tentu kamu bisa pilih karakter atau tokoh militer, baik itu didalam game, film dan yang lainnya.

3. Mempersiapkan Budget

https://www.gayahidup.net/2019/01/5-tips-menjadi-cosplayer-supaya-tampil.html
Gambar: Pinterest

Pastinya untuk bisa membuat satu karakter cosplay harus ada budget yang dikeluarkan. Tentu ini bukan hal yang mudah, disisi lain untuk menjadi seorang cosplayer lumayan sedikit banyak menggunakan uang. Untuk itu ada baiknya kamu persiapkan budget tersebut, dan sesuaikan dengan apa yang ingin kamu buat.

4. Utamakan Kualitas Kostum

https://www.gayahidup.net/2019/01/5-tips-menjadi-cosplayer-supaya-tampil.html
Gambar: Pinterest

Bahan atau alat-alat yang kamu butuhkan untuk membuat cosplay pastinya jangan asal-asalan. Kamu harus mengutamakan kualitas dari bahan tersebut. Tidak lain itu semua supaya kamu lebih nyaman dan terlihat keren dengan kostum yang kamu pakai. Selain itu ada nilai yang lebih jika kamu mengikuti event cosplay yang ada.

5. Kolaborasi Dengan Sesama Cosplayer

https://www.gayahidup.net/2019/01/5-tips-menjadi-cosplayer-supaya-tampil.html
Gambar: Pinterest

Yang terakhir untuk bisa menjadi seorang cosplayer, kamu harus bekerja sama dengan sesama cosplayer lainnya. Tentu kamu tidak akan bisa memerankan cosplay jika tidak ada bantuan tangan dari yang lain. Selain untuk memudahkan, kamu juga tentu bisa meminta saran kepada rekan-rekan sesama cosplayer. Maka tidak heran jika ini merupakan salah satu hal penting untuk menjadi cosplayer.
Selasa, 08 Januari 2019

Memilih Bank Terbaik Untuk Menaruh Uang Anda

Setiap orang tentu memiliki caranya masing-masing dalam meletakkan atau menyimpan uang yang dimilikinya. Tapi, di zaman yang modern seperti sekarang ini, rasanya setiap orang telah membutuhkan sektor perbankan untuk menaruh uang yang dimilikinya. Karena, meletakkan uang dalam bank tergolong lebih aman sehingga membuat banyak orang memilih untuk meletakkan uangnya di bank dibandingkan menyimpannya begitu saja.

Memilih Bank Terbaik Untuk Menaruh Uang Anda

Tidak hanya lebih aman, uang yang Anda simpan dalam bank juga dapat memberikan berbagai manfaat kepada pemiliknya. Beberapa diantaranya seperti kemudahan untuk mengambil dana sampai kemudahan untuk mengirimkan dana. Akan tetapi, jika Anda ingin menaruh uang yang Anda miliki kedalam bank, pastikan Anda telah memilih bank terbaik untuk menaruh uang Anda.

Beberapa tips berikut dapat Anda ikuti untuk memudahkan pencarian bank terbaik dan jangan lupa untuk mengunjungi laman berikut https://www.syariahbukopin.co.id/id/produk-dan-jasa/pendanaan/tabungan-ib-multiguna terlebih dahulu.

Memperhatikan tujuan menabung

Uang yang Anda letakkan di bank tidak hanya berguna sebagai dompet melainkan juga dapat digunakan untuk menabung. Menabung merupakan salah satu hal yang baik dan bisa Anda terapkan jika ingin uang yang Anda miliki terasa lebih efektif di jangka panjang.

Agar uang yang Anda tabung di bank dapat bermanfaat sesuai harapan, maka tentukan terlebih dahulu tujuan dalam menabung.

Apabila Anda ingin menabung dengan tujuan yang spesifik, seperti umroh, maka pilihlah tabungan yang dikhususkan untuk umroh. Namun, jika Anda ingin menabung dengan tujuan yang beragam, maka tabungan multiguna dari Bank Syariah Bukopin dapat menjadi pilihan yang tepat.

Karena, produk tabungan multiguna dari Bank Syariah Bukopin memiliki berbagai manfaat yang dapat menguntungkan Anda di masa yang akan datang. Sehingga, uang yang Anda tabungkan bisa berguna dalam waktu yang lebih lama dan juga sesuai dengan tujuan Anda.

Mencari informasi fasilitas yang didapat

Tidak hanya tujuan saat menabung, Anda juga perlu mencari tahu informasi seputar fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika menabung. Beberapa fasilitas yang perlu Anda ketahui seperti imbal hasil sampai seberapa mudahnya Anda dalam mengambil uang yang Anda tabung.

Sehingga, Anda dapat menggunakan tabungan tersebut sewaktu-waktu serta tetap meraih keuntungan dari tabungan yang Anda miliki.
Selasa, 25 Desember 2018

Lagu Seventeen Paling Romantis Yang Melekat Sampai Sekarang

https://www.gayahidup.net/2018/12/lagu-seventeen-paling-romantis-yang.html

Di artikel kali ini saya akan membahas beberapa lagu Seventeen paling romantis. Bisa kalian ketahui Seventeen merupakan salah satu grup Band yang dibentuk di era tahun 90-an. Pertama kali Seventeen mencuat ke publik yaitu pada tahun 2008 berkat lagu-lagunya yang begitu kena dihati masyarakat. Iya, band ini sampai sekarang masih eksis dan terus ikut meramaikan blantika musik Indonesia.

Jika didengarkan memang lirik lagu Seventeen sangat sesuai dengan apa yang dibutuhkan para pecinta musik. Terlebih lagi mereka membuat lagu romantis khas Seventeen dengan penuh perasaan. Bahkan tidak sedikit dari masyarakat yang sampai meneteskan air mata ketika mendengar lagu-lagu tersebut.

Bagi kamu yang belum tahu atau ingin sedikit bernostalgia lagi dengan lagu Seventeen paling romantis, kamu bisa lihat beberapa listnya berikut ini.

Lagu Seventeen Paling Romantis


Selalu Mengalah

Yah, lagu Selalu Mengalah ini bisa jadi salah satu lagu yang populer pada saat itu dan berhasil membawa band Seventeen menjadi tenar. Tidak hanya lagunya yang romantis, namun liriknya pun begitu cukup kena dihati pendengarnya. Sampai sekarang pun masih ada yang mendengarkan lagu ini. Apalagi bagi kamu yang lagi merasa galau sama pasangannya. Tentu saja lagu ini sangat mewakili perasaan kamu.

Baca juga: 3 Hal Kecil Untuk Bisa Hidup Sukses

Menemukanmu

Siapa sangka jika lagu ini masih sangat familiar ditelinga kita sampai sekarang. Sejak dilkeluarkan pada tahun 2011, rupanya lagu Menemukanmu ini bisa menjadi lagu romantis dari beberapa lagu Seventeen. Lagu ini memang berkonsep dan menceritakan tentang pencarian cinta sejati. Maka tidak heran jika ada yang sampai menangis mendengar lagu ini.

Jaga Selalu Hatimu

Mengenalkan musik yang sangat mudah didengar membuat lagu ini sangat melekat di pecinta musik Indonesia. Sama seperti para penggemarnya, lagu ini berhasil mewakili perasaan mereka. Selain itu lagu dengan judul Jaga Selalu Hatimu ini, menjadi kekuatan tersendiri bagi para personilnya.

Ayah

Bisa diketahui dari isi dalam liriknya, lagu Ayah ini menceritakan tentang perjuangan ayah untuk seorang anaknya. Yah, lagu Ayah ini menjadi salah satu lagu yang membuat hati bergetar dan merinding. Selain itu komposisi musiknya yang beralunan nada sedih, membuat hati kita menangis saat mendengarkannya. Ini suatu pencapaian yang terbaik tentunya bagi Seventeen berkat lagunya tersebut.

Baca juga: 10 Menit Lebih Dekat Dengan Ryan "superNayr" Prakasha

Dari banyaknya lagu Seventeen yang diciptakan, tentu masih ada lagi lagu Seventeen paling romantis yang lainnya. Namun beberapa lagu diatas bisa menjadi contoh, jika lagu-lagu tersebut masih melekat dihati dan telinga masyarakat sebagai penikmat musik.
Selasa, 18 Desember 2018

3 Hal Kecil Untuk Bisa Hidup Sukses

https://www.gayahidup.net/2018/12/3-hal-kecil-untuk-bisa-hidup-sukses.html

Setiap orang sukses pasti punya beberapa hal kecil untuk bisa hidup sukses. Tentu dalam menjalankan hal tersebut ada banyak cara yang sering dilakukan. Terlebih arti sukses dalam hidup tidak hanya dilihat dari satu sisi saja. Biasanya untuk bisa mencapai satu tujuan itu harus ada sebuah pengorbanan, niat dan kerja keras.

Mungkin kamu yang sedang mengejar kesuksesan akan sama-sama punya tindakan sederhana untuk bisa mencapai sukses. Apalagi jika kamu beranggapan bahwa hal-hal seperti itu bisa merubah hidup kamu. Meski begitu tidak sedikit juga yang belum mengetahui hal tersebut.

Melihat hal itu tentu saya akan sedikit berbagi mengenai hal kecil untuk bisa hidup sukses. Apa saja hal-hal tersebut? Apakah sudah dilakukan dalam diri kita sendiri? Nah, untuk itu mari kita baca lebih lanjut penjelasannya dibawah ini.

Baca juga: 10 Menit Lebih Dekat Dengan Ryan "superNayr" Prakasha

3 Hal Kecil Untuk Bisa Hidup Sukses


1. Merubah Pola Pikir

https://www.gayahidup.net/2018/12/3-hal-kecil-untuk-bisa-hidup-sukses.html

Ini pastinya hal yang paling penting dalam hidup kita, terlebih pikiran punya peranan yang memang bisa membantu kesuksesan. Yah, ketika kamu punya rasa takut serta pesimis dalam mengejar cita-cita kamu, maka hal tersebut akan membuat kamu tidak percaya diri. Untuk itu mulailah merubah pola pikir seperti itu dan coba untuk selalu optimis. Itu semua tentu akan membantu kamu dalam kesuksesan.

2. Beri Waktu Lebih Untuk Pekerjaan

https://www.gayahidup.net/2018/12/3-hal-kecil-untuk-bisa-hidup-sukses.html

Mungkin kamu yang lagi usaha atau pun kerja, ada baiknya ketika kamu bisa memberikan waktu yang lebih untuk pekerjaan kamu itu. Yah, hal ini pastinya akan membuat kamu lebih fokus dan tertuju dengan apa yang lagi kamu jalankan. Tidak hanya itu kamu pasti akan mendapat hasil yang baik dengan hal tersebut.

Baca juga: Inilah Situs Belanja Online Yang Menyediakan Layanan Bayar di Tempat

3. Hidup Bersosialisasi

https://www.gayahidup.net/2018/12/3-hal-kecil-untuk-bisa-hidup-sukses.html

Sudah semestinya jika seorang manusia harus bisa untuk hidup bersosialisai. Kamu rasanya tidak akan bisa menjadi apa-apa tanpa berhubungan dengan sesama. Namun begitu, tetap pada dasarnya kita harus menilai apa yang akan menjadi baik dan buruk untuk kita. Perlu juga kamu ketahui jika hidup bersosialisasi merupakan satu sikap yang wajib dalam sebuah bisnis di era digital ini.

Baca juga: Cara Alami Menghilangkan Bekas Cacar Pada Kulit

Salah satu bagian untuk bisa hidup sukses memang harus kita mulai dengan hal-hal yang kecil. Ketika kamu tidak bisa melakukan dari hal kecil tersebut, tentu untuk bisa mencapai satu tujuan yang besar akan terasa sulit. Meskipun itu belum ada yang pasti, karena sebuah kesuksesan bisa didapat oleh siapa saja.
Jumat, 14 Desember 2018

Cara Mudah dan Cepat Sewa Genset Secara Online

Di jaman yang semakin maju seperti sekarang ini memang dunia digital seperti online sudah hampir bisa di rasakan dan di dapatkan untuk semua kebutuhan masyarakat di dalamnya. Biasanya kebutuhan seperti berbelanja baju dan juga memesan makanan yang dilakukan secara online, akan tetapi untuk urusan sewa menyewa genset pun bisa dilakukan secara online.

Untuk bisa melakukan sewa genset sesuai dengan yang Anda mau, tentu saja langkah awal yang harus Anda miliki adalah situs online terpercaya atau situs tempat penyewaan genset tersebut secara langsung yang harus Anda ketahui. Situs berikut ini http://sewatama.com/id/product/operations-and-maintenance/ menyediakan begitu banyak pilihan genset yang mana bisa dilakukan semuanya secara online tanpa ribet dan tentu saja lebih cepat.

Cara Mudah dan Cepat Sewa Genset Secara Online

Untuk bisa mengetahui apakah tempat penyewaan tersebut bagus atau tidaknya, tentu saja Anda harus tahu lebih banyak mengenai situs online yang memang sudah terpercaya. Untuk tempat menyewa genset yang memang sudah terbukti mampu untuk memberikan kualitas barang terbaik dengan harga lebih murah adalah Sewatama. Tempat sewa yang satu ini memang bukan hanya menyediakan genset untuk di sewa di salah satu kota saja, akan tetapi juga mencangkup seluruh Indonesia.

Baca Juga : Cara Mengalihkan Akun Instagram Pribadi ke Akun Bisnis

Harga sewa untuk genset sendiri tentu saja berbeda-beda, yang telah di sesuaikan dengan besar atau kecilnya genset tersebut dan yang paling penting adalah lama atau tidaknya Anda menyewa genset tersebut. Di Sewatama sendiri harga yang di tawarkan untuk perharinya bisa di bilang sangat murah dan yang pasti tersedia dengan sistem online yang semakin memberikan kemudahan bagi setiap orang yang membutuhkan jasa sewa genset.

Sewa genset murah seperti yang di tawarkan oleh Sewatama bisa di rasakan dengan penggunaan dari genset itu sendiri yang mana untuk kebutuhan yang tidak terlalu banyak, bisa dengan memilih genset yang memang lebih mudah untuk di bawa dan juga tidak membutuhkan banyak tempat untuk menaruh barang genset tersebut, yang biasa di miliki di rumah-rumah pribadi masyarakat.