Cara Mengalihkan Akun Instagram Pribadi ke Akun Bisnis

shares

Setelah dirilis di Google Playstore pada tanggal 3 April 2012 lalu. Kini aplikasi Instagram menjadi salah satu aplikasi yang memiliki banyak penggunanya. Dengan 1 miliar pengguna yang mendownload melalui Playstore, menjadikan aplikasi sosial media yang satu ini populer untuk kalangan anak muda.


Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menggunakan akun Instagram untuk berbisnis atau membuka usaha. Iya, jelas saja sosial media yang ditujukan untuk saling berbagi foto atau video ini, tentu sangat pas untuk mereka gunakan sebagai online shop. Akan tetapi ada juga mereka yang ingin membuka bisnis di Instagram, namun tidak tahu cara membuat akun bisnisnya.

Ini tentu suatu hal yang menjadi kendala bagi mereka. Apalagi yang masih awal-awal menggunakan Instagram. Nah, bicara tentang masalah tersebut kamu jangan khawatir, di artikel ini saya akan menjelaskan cara mengalihkan akun Instagram pribadi ke akun bisnis. Pastinya ini untuk kamu yang ingin membuat online shop dengan menggunakan akun bisnis di Instagram.

Baca juga: Cara Memakai Stiker WhatsApp Menarik Dengan Aplikasi Nuevos Stiker

Cara Mengalihkan Akun Instagram Pribadi ke Akun Bisnis


1. Buka Instagram dan masuk Pengaturan


2. Pilih Beralih ke Akun Bisnis


3. Setelah itu klik Lanjutkan


4. Pilih kategori untuk akun bisnis kamu dan klik Selanjutnya

Pastinya disini kamu bisa pilih beberapa kategori untuk akun bisnis kamu. Seperti contoh pada gambar saya memilih kategori blog pribadi.

Baca juga: 10 Menit Lebih Dekat Dengan Ryan "superNayr" Prakasha

5. Konfirmasi akun kamu dan jika sudah benar klik Selanjutnya


6. Pilih dan Klik Jangan Hubungkan ke Facebook

Disini sebenarnya kamu bisa pilih halaman dengan menghubungkan ke Facebook, untuk tujuan membuat halaman bisnis di Facebook. Namun gambar diatas saya memilih tidak menghubungkan ke Facebook karena untuk contoh saja.

7. Buka profil dan selamat akun Instagram pribadi kamu sudah menjadi akun bisnis


Nah, apa masih bingung untuk membuat akun bisnis kamu di Instagram?. Pastinya saya rasa kamu sudah tidak akan bingung lagi. Dengan beberapa langkah yang sudah dijelaskan diatas kamu sekarang bisa membuat akun pribadi kamu menjadi akun bisnis. Oke... selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar