Sering Pakai Kaos? Inilah Jenis-Jenis Kaos Pria Yang Wajib Kamu Tahu

shares

https://www.gayahidup.net/2018/11/sering-pakai-kaos-inilah-jenis-jenis.html

Bagi seorang pria memakai kaos itu suatu berpenampilan yang casual, simple dan tidak ribet. Pria sangat gemar sekali memakai kaos ketika dia mau bepergian kemana pun, dia rasa memakai kaos itu membuat dirinya nyaman dalam keadaan apapun. Sebenarnya kalau melihat dari sejarah jenis kaos pria ini hanya satu macam saja, kaos yang hanya berwarna putih dan tangan pendek itu adalah jenis kaos yang sering dipakai angkatan militer untuk daleman saja. Namun seiring berkembangya zaman jenis-jenis kaos mulai banyak. Untuk itu muncul lah jenis-jenis kaos yang lima diantaranya akan kami bahas pada artikel ini.

Berikut 5 jenis kaos pria yang harus anda ketahui

O neck

Jenis ini mungkin sering anda pakai dikehidupan sehari-hari, jenis ini memliki bentuk O pada lehernya atau bulat. Ada berbagai macam jenis diantaranya tangan panjang, pendek dan 3/4.

Y neck/Henley

Kaos yang satu ini mungkin jarang anda pakai, bahkan sebelumnya mungkin belum pernah mendengar. Kaos kenapa disebut Y-neck, karena kaos ini memliki model kerah seperti hurup Y dan ada kancing ditengahnya. Ada banyak variasi tentunya untuk kaos jenis ini.

V neck

Ya tidak jauh berbeda seperti yang lainnya kaos ini memiliki model kerah berbentuk V sehingga disebut V-neck. Jenis kaos ini sempat booming dulu ketika almarhum Olga Syahputra memakainya, dan menjadi trend saat itu.

Baca juga: Mengenal Sejarah Kebaya Di Indonesia

Turtle neck

Dari sebutan namanya mungkin anda mengira ini adalah baju kura-kura. Tidak, ini adalah jenis kaos yang kerahnya berbentuk O neck namun ada tambahan dibagian lehernya. Sepintas memang terlihat seperti kura-kura.

Raglan

Jenis ini termasuk yang sering ditemui dan dipakai orang-orang. Iya, ini kaos yang mempunyai ciri jahitan antara tangan dan lengan. Dengan dipadukan warna yang bagus membuat jenis kaos ini banyak yang sering memakainya.

Polo

Kami mungkin menyebutnya ini adalah kemeja pendek berbahan kaos. Jenis kaos ini memiliki kerah dilehernya, biasanya sering orang-orang pakai untuk acara semi formal. Namun tidak sedikit yang memakainya dikegiatan sehari-hari. Kesan casualnya menjadikan kaos ini termasuk yang banyak pemakainya.

Itulah beberapa jenis kaos yang kami bahas, mungkin diantara jenis-jenis kaos diatas anda wajib punya untuk kebutuhan berpenampilan anda.

Baca juga: Fakta Menarik Dibalik Jam Tangan Yang Anda Pakai

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar