Inilah Situs Belanja Online Yang Menyediakan Layanan Bayar di Tempat

shares

https://www.gayahidup.net/2018/12/inilah-situs-belanja-online-yang.html

Bicara soal Cash on Delivery atau sering disebut dengan COD, pastinya kamu sudah tidak asing lagi. Yah apalagi ada promo hari ibu yang kini makin menggila diskonnya, istilah seperti ini biasa sering dipakai dalam hal jual beli. COD dapat diartikan sebagai pembayaran langsung ditempat. Ketika kamu belanja sesuatu dengan sistem COD, maka kamu dan penjual akan saling menyepakati untuk ketemuan langsung.

Untuk sekarang ini sistem COD tidak hanya berlaku di toko offline saja, di toko online pun beberapa pelapak sudah menghadirkan fitur ini. Pastinya ini menjadi sebuah keuntungan bagi kamu yang suka belanja online. Terlebih jika kamu gemar melakukan pembayaran langsung seperti ini. Membahas soal COD ada beberapa situs belanja online yang memang menyediakan layanan ini. Seperti contohnya akan saya bahas lebih lanjut dibawah ini.

Baca juga: Inilah Beberapa Tema Aquascape Yang Sering Diterapkan

1. Blibli

Sudah diketahui jika Blibli merupakan salah satu e-commerce terbesar yang ada di Indonesia. Melalui Blibli kamu bisa belanja online segala kebutuhan yang ada. Seperti contoh gadget, elektronik, aksesoris dan yang lainnya. Tidak hanya itu Blibli juga menghadirkan fitur bayar ditempat. Namun perlu kamu ketahui layanan ini hanya berlaku untuk beberapa barang tertentu. Dan juga di beberapa kota besar saja yang masih dekat dengan area Blibli.

2. Sale Stock Indonesia

Situs belanja online yang hanya menjual produk pakaian ini, rupanya tidak mau ketinggalan dalam menyediakan layanan COD. Yah, Sale Stock sendiri menyediakan layanan ini hampir di 6000 kecamatan yang ada di seluruh Indonesia. Dengan mengandalkan sosial media dalam mempromosikan produknya, menjadikan situs belanja online ini menjadi favorit para pecinta fashion.

Baca juga: Cara Alami Menghilangkan Bekas Cacar Pada Kulit

3. Lazada

Berjalan sejak tahun 2012 rupanya Lazada ini menjadi salah satu situs belanja online yang terpercaya. Menjual beragam jenis produk yang ada, membuat orang-orang betah berlama-lama di situs ini. Sama hal nya dengan e-commerce lain, Lazada juga mengadakan layanan bayar ditempat. Namun sayangnya layanan ini tidak berlaku untuk semua barang yang ada. Layanan COD ini mencakup beberapa kota besar dan tidak ditambah biaya ongkos kirim.

4. JD.id

Sama-sama ikut meramaikan dunia e-commerce, menjadikan JD.id salah satu alternatif untuk belanja online. Meskipun diawal kehadirannya hanya menjual gadget dan elektronik saja, situs belanja online ini juga menghadirkan fitur COD. Dengan bantuan logistik sendiri membuat layanan COD di JD.id semakin lebih cepat. Untuk saat ini saja situs belanja online ini, sudah menjangkau beberapa ratus kota yang ada di Indonesia.

Baca juga: 10 Menit Lebih Dekat Dengan Ryan "superNayr" Prakasha

Itulah mungkin beberapa situs belanja online yang menyediakan layanan COD. Perlu diketahaui jika layanan ini tidak selalu membuat ada mudah. Ada hal-hal yang harus kamu pikir sebelum menggunakan layanan ini. Yang pasti gunakan dengan tepat sesuai dengan yang kamu butuhkan.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar