6 Peluang Usaha Dengan Modal Kurang Dari 1 Juta

shares

Mendirikan sebuah usaha pasti akan terhalang dengan modal yang pas pasan yang akan menjadikan takut untuk mendirikan sebuah usaha ini merupakan sebuah alasan klasik. Ketika kita hanya memiliki budget dibawah satu juta akan tetapi berkeinginan untuk membuka usaha dengan budget tidak besar. 

6 Peluang Usaha Dengan Modal Kurang Dari 1 Juta

Jangan pesimis ketika hanya memiliki modal dibawah satu juta memiliki peluang usaha untuk memperoleh keuntungan yang banyak. Inilah 6 Peluang usaha dengan modal kurang dari 1 juta

Usaha Modal Kurang 1 Juta

1. Berjualan makanan ringan atau snack

Usaha berjualan makanan ringan sangat strategis karena masyarakat yang konsumtif dan jajanan ringan sangat digemari masyarakat karena memiliki cita rasa yang enak dan dapat mengganjal perut. Untuk berjualan makanan ringan tidak memerlukan banyak modal bahkan modalnya kurang dari satu juta dan menghasilkan keuntungan yang besar.

Jajanan ringan yang sangat digemari masyarakat paling laku adalah gorengan, cilok, martabak dan lain-lain yang sangat digemari dari semua kalangan.

2. Berjualan pulsa elektronik 

Berjualan pulsa adalah pilihan paling tepat bagi para masyarakat yang akan memulai berbisnis karena berjualan pulsa hanya memerlukan modal 200 ribu untuk mengisi saldo pulsa. Jenis usaha ini telah banyak di lakukan masyarakat sebagai pekerjaan sampingan karena kemudahan dari usaha tersebut dan tidak memerlukan banyak modal.

Bahkan keuntungan yang kita dapat per hari bisa sampai dengan 200 ribu per hari karena setiap penjualan pulsa, kita bisa mendapatkan untung 2000 ribu.  Bisnis ini juga dapat dikembangkan dengan melakukan pembayaran listrik atau pembayaran lainnya yang banyak dipilih masyarakat karena itu lebih fleksibel dan lebih mudah. Dan juga keuntungan yang diperoleh pun juga banyak.

3. Menjadi dropshipper sebuah online shop

Menjadi droshipper sekarang sedang digemari karena dengan dropshipper kita dapat membuka usaha sampingan dengan modal kurang dari 1 juta. Dengan cara kita hanya mempromosikan suatu barang yang kita jual dengan mengunggah photo ke media sosial. Ketika ada pelanggan yang memesan barang tersebut kita hanya memesankan dan mengirimkan orderan tersebut kepada pelanggan dengan harga yang telah ditentukan oleh kita.

Usaha ini banyak dipilih para mahasiswa dan karyawan yang hanya memiliki modal terbatas. Maka dari itu dropshipper sangat digemari bahkan tanpa modalpun kita dapat membuka usaha untk menambah penghasilan kita.


4. Berjulan kue kering dengan sistem pre order

Sekarang banyak sekali sistem penjualan yang diterapkan para penjual salah satunya yaitu dengan made by a order atau yang disebut dengan dibuat ketika kita memesan barang tersebut dengan jangka waktu 3-7 hari. Dengan adanya sistem ini para penjual tidak takut  untuk kehabisan modal karena hanya membuat sesuai pesanan.

Dan juga dengan sistem ini pun para pengusaha tidak terlalu memerlukan banyak modal dan bisa mengatur modal yang dibutuhkan dengan cara memberikan batasan orderan setiap open order. Kita juga dapat membuka orderan ketika kita rasa dan kita inginkan setiap saat dan tidak ada yang mengatur. Oleh karena itu usaha ini banyak dipilih untuk mendirikan usaha dengan modal terbatas dan takut untuk mengalami kerugian yang terlalu banyak.

5. Berjualan makanan di CFD

Berjualan makanan di cfd sangat menguntukan karena kita dapat menjual makanan dengan harga tinggi karena terkadang penjual memiliki trik berjualan agar meraup keuntungan yang banyak. Banyak makanan yang biasanya dijual di cfd yaitu seperti dessert, lontong sate, ketoprak dan lain-lain. Berjualan makanan memang usaha yang banyak dilakukan masyarakat untuk mencari penghasilan sehingga masyarakat merasa berjualan makanan adalah pilihan terbaik untuk berusaha.

6. Berbisnis online

Berbisnis online banyak dilakukan karena pada zaman sekarang internet merupakan media berjualan yang paling sering dikunjungi masyarakat. Karena sekarang masyarakat lebih menyukai membeli online daripada membeli di tokonya langsung. Berbisnis online tidak memerlukan banyak modal karena kita juga dapat menjadi reseller para suplier yang kita dapat barang tersebut dengan harga yang lebih murah sehingga kita dapat menjual kembali dan memperoleh keuntungan yang banyak.
Itulah beberapa ide yang jadi usaha sampingan dengan hanya modal kurang dari 1 juta. Yang penting sungguh-sungguh saja dalam menjalankan usaha.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar