4 Poin Plus Philips HP8302, Catokan dengan Ceramic Coating untuk Traveling

shares

Halo Sahabat, pada review catokan Philips kali ini kita akan membahas hair straightener Philips HP8302. Seperti brand lainnya, Philips sudah lama dikenal sebagai produsen perangkat elektronik berkualitas tinggi. Hair straightener atau alat catokan yang mereka kembangkan pun pastinya tak akan mengecewakan konsumen.

Philips HP8302


Lalu, apa saja hal yang membuat catokan Philips HP8302 spesial dibandingkan para pesaingnya? Simak ulasan singkatnya berikut ini, Sahabat!

1. Ukuran catokan yang nyaman digenggam

Berwarna hitam doff, catokan Philips HP8302 didesain dalam dimensi yang membuatnya nyaman digenggam. Bahkan Sahabat juga bisa membawanya saat traveling karena mudah dimasukkan ke dalam tas atau koper. Poin plus lainnya dari review catokan Philips ini adalah permukaannya yang tak terlalu licin, sehingga Sahabat bisa meluruskan rambut tanpa gangguan.

Catokan Philips HP8302 dilengkapi dengan kabel panjangan 1,6 meter. Kabel putar fleksibel pada produk ini pun tak membuatnya gampang kusut. 

2. Temperatur catokan mencapai 210oC

Temperatur jadi faktor penting yang mempengaruhi hasil catokan Sahabat. Untuk Philips HP8302, suhu yang disediakan bisa mencapai 210oC, tetapi Sahabat tak perlu cemas karena panasnya sudah aman untuk rambut. Selain itu, catokan Philips HP8302 juga menjaga temperaturnya dengan stabil, jadi Sahabat tak akan menemukan risiko rambut patah, apalagi kebakaran.
Keunggulan tersebut membuat Philips HP8302 sering mendapatkan review catokan Philips ini mendapatkan feedback positif dari para pemula.

3. Proses pemanasannya hanya 60 detik

Apa Sahabat sering merasa jengkel saat mengetahui proses pemanasan pada catokan yang dipakai lumayan lama? Keluhan tersebut tak akan Sahabat rasakan saat menggunakan Philips HP8302, sebab catokan ini hanya membutuhkan waktu pemanasan selama 60 detik saja. Setelah itu, Sahabat bisa langsung memakainya!

Untuk mendapatkan suhu maksimal, colok catokan dulu, lalu geser sakelar on/off ke simbol |. Begitu lampu indikator hidup, tunggu selama 60 detik sebelum Sahabat memakainya.

4. Ceramic coating lembut di rambut

Faktor lain yang membuat review catokan Philips ini memuaskan adalah adanya ceramic coating warna merah muda di bagian dalamnya. Ceramic coating berfungsi untuk mengeluarkan temperatur panas sekaligus menjaga hasil catokan tetap halus. Sahabat juga tak akan merasakan rambut kaku atau patah setelah memakai Philips HP8302.

Material keramik pada catokan ini bakal mempertahankan rambut agar berkilau sehat dan lurus secara alami. Tak kalah bagus dengan hasil dari hair stylist ternama, deh!

Bagaimana cara memakai catokan Philips HP8302 yang tepat?
Dengan besaran watt 31-33W, Philips HP8302 menjadi salah satu jenis catokan yang konsumsi listriknya cukup hemat. Nah, kalau Sahabat tertarik membelinya setelah membaca review catokan Philips, perhatikan juga cara penggunaannya dengan langkah-langkah berikut ini:

1. Sisir rambut terlebih dulu, lalu ambil satu bagian dengan lebar tak sampai 5 cm untuk Sahabat luruskan dengan catokan;
2. Kemudian, letakkan rambut Sahabat di antara keramik catokan Philips HP8302;
3. Geser catokan secara perlahan dari atas ke bawah dalam satu arah, maksimal lima detik. Pastikan posisi pemanasan benar-benar dari akar hingga ujung rambut. Jangan berhenti juga supaya tak kepanasan, ya, Sahabat;
4. Kalau Sahabat ingin mendapatkan hasil maksimal, ulangi langkah tersebut sebanyak dua hingga empat kali.
Itulah review catokan Philips untuk tipe HP0302 yang bisa Sahabat jadikan sebagai pertimbangan. Catokan ini bisa dipesan secara online di marketplace maupun secara offline.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar