Mengulas Harga dan Spek Vivo X50 Lengkap

shares

Vivo merupakan salah satu pilihan merek smartphone yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut karena handphone asal Tiongkok ini mempunyai harga terjangkau sehingga bisa menjadi pilihan untuk masyarakat di semua kelas. Seperti pabrikan handphone pada umumnya, Vivo juga mempunyai rilisan handphone terbaru yang ditawarkan dengan spesifikasi lebih canggih dan juga fitur terbaik sehingga dapat menjadi pilihan masyarakat. Salah satu rilisan handphone terbaru dari Vivo tersebut adalah Vivo X50 yang sudah rilis pada Juni silam dan sudah diedarkan pada bulan Juli di Indonesia. Adapun untuk harga hingga spek Vivo X50 lengkap akan bisa dijelaskan seperti di bawah ini:

  1. Harga Vivo X50

Hal pertama yang perlu diketahui ketika akan mencari dan membeli smartphone adalah mengenai harganya. Ada banyak handphone di pasaran yang bisa Anda pilih dan pertimbangkan dari budget yang Anda punyai. Hal ini tentunya menjadi pertimbangan penting selain dari fitur dan spesifikasi handphone yang Anda inginkan. Adapun untuk handphone Vivo X50 merupakan smartphone yang mempunyai harga relatif lebih tinggi dibandingkan handphone Vivo lainnya. Bagi Anda yang berminat untuk membeli Vivo X50 harus menyiapkan budget lebih besar karena harganya dibanderol sekitar 6,9 juta rupiah. Akan tetapi dengan harga lebih tinggi tentunya handphone ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak mengecewakan sehingga dapat mengimbangi harga tersebut.

 

  1. Sudah mempunyai jaringan 5G

Seiring perkembangan zaman sekarang ini Anda bisa menikmati teknologi yang lebih canggih. Hal tersebut juga bisa dirasakan dari teknologi seperti jaringan pada smartphone yang lebih baik. Baru saja beberapa tahun lalu Anda diperkenalkan dengan teknologi 4G, sekarang ini sudah ada beberapa handphone yang sudah memperkenalkan teknologi 5G. Salah satu handphone yang menawarkan dan sudah dilengkapi dengan jaringan 5G ini adalah Vivo X5 yang bisa Anda pilih dan beli di pasaran. Teknologi yang mempunyai jaringan 5G ini tentunya akan membuat Anda mendapatkan pengalaman berjaringan yang lebih baik dan cepat.

 

  1. Tampilan layar lebar dan stylish

Spek Vivo X50 selanjutnya yang bisa Anda nikmati adalah mempunyai tampilan layar yang lebar dan juga stylish. Handphone ini menggunakan bodi dengan dimensi 159.5x75.4x7.6 mm. Sedangkan untuk beratnya adalah 174.6 g yang menggunakan dual sim. Handphone ini menggunakan bahan dari kaca dan juga aluminum frame. Bagi Anda yang menginginkan smartphone dengan layar besar sendiri bisa untuk memilih handphone ini yang mempunyai layar Amoled dengan lebar 6.56 inch. Vivo X50 sudah dilengkapi dengan display baik yang mempunyai kualitas Full HD plus 1080x2376 pixels.

 

  1. Platform dan baterai

Handphone Vivo X50 ini menggunakan android yang terbaru yaitu OS Android 10. Sedangkan untuk chipsetnya menggunakan qualcoom SDM765 Snapdragon 765G. Handphone ini menggunakan CPU Octa Core dan Gpu Adreno 620. Anda bisa untuk memilih tiga warna yang disediakan handphone ini yaitu warna glaze black, frost blue, dan warna pink. Adapun untuk baterainya handphone ini dilengkapi dengan kapasitas yang besar yaitu hingga 4200 mAh dan sudah menggunakan teknologi fast charging 33W.

 

  1. Memory

Ketika Anda akan membeli handphone tentu saja yang mempunyai memori besar, baik dari ukuran RAM dan juga memori internalnya. Vivo X50 tidak didukung dengan card slot karena handphone ini sudah dilengkapi dengan memori yang besar. Dimana untuk RAM-nya mempunyai ukuran hingga 8 GB. Handphone ini mempunyai dua pilihan yang mempunyai ukuran internal yang berbeda. Satunya adalah yang mempunyai ukuran memori internal 128 GB dan yang satunya adalah 256 GB. Dengan memori RAM dan memori internal yang besar tersebut Anda bisa menyimpan banyak data dan bisa cocok sebagai handphone gaming.

 

  1. Kamera

Spek Vivo X50 yang dipunyai adalah dilengkapi dengan kamera terbaik. Vivo memang merupakan handphone yang mengedepankan spesifikasi kamera yang dipunyai termasuk untuk Vivo X50. Handphone ini mempunyai kamera depan dan kamera belakang untuk mengambil gambar dan video. Adapun untuk kamera utamanya ada quad kamera 48,13,8, dan 5 MP. Sedangkan untuk selfie kameranya menggunakan single camera 32 MP.

 

 

Harga dan Spek Vivo X50

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar